ADSENSE

Tips Membeli Laptop Bekas atau Second/Refurbished

Post a Comment
Tips Membeli Laptop Bekas atau Recond/Refurbished

Sebelum membeli Laptop Recond yang didatangkan dari luar negeri, disini saya ingin berbagi sedikit tips cara membelinya.




Tidak semua laptop yang datang semuanya bagus. Karena kenyataan bahwa itu datang dengan penggunaan Kargo, dan dia telah digunakan sebelumnya, kita harus memilih dan tahu bahwa laptop itu benar-benar bagus.
# Tips 1:



Tips Membeli Laptop Bekas atau Recond/Refurbished

Pastikan tidak tergores banyak, atau pecah di casing. jika ada tanda-tanda berarti laptop mengalami gegar otak yang kuat saat proses transfer. Ini tidak baik untuk komponen di dalamnya.

# yang paling penting lihat sambungan antara body dan screen - kalau ada patah jangan beli


# Tips 2:

Tips Membeli Laptop Bekas atau Recond/Refurbished


Pastikan Warna pada Layar Normal. Tidak abu-abu, atau memiliki warna yang sedikit berbeda dari yang biasa Anda lihat di laptop. Layar laptop termasuk hal yang mudah rusak. Pastikan tidak apa-apa.


#cobalah melihat ke samping jangan melihat ke depan


# Tips 3:

Tips Membeli Laptop Bekas atau Recond/Refurbished


Hal yang paling mudah rusak pada Laptop atau Personal Computer adalah Hard Disk. Di sini, Anda perlu mengetahui Harddisk laptop mana yang berfungsi dengan baik atau sebaliknya. Cara memastikan (Shutdown dan On) tidak memakan waktu lama. Letakkan tangan Anda di bagian belakang laptop dan Anda bisa merasakan sendiri pergerakan Hard Drive tersebut. Jika terasa agak kasar, berarti Hard Drive Laptop kurang bagus.


Sekarang ada teknologi baru yang menggantikan Hard Drive (HDD) ini, yaitu Solid State Drive (SSD). SSD tidak menggunakan Disk di dalamnya. jadi tidak bisa merasakan pergerakan SSD seperti HDD karena menggunakan Memory Chip. SSD lebih cepat dari HDD. Jika Anda memiliki anggaran lebih, beralihlah langsung ke SSD.


# Tips 4

Tips Membeli Laptop Bekas atau Recond/Refurbished


Pastikan laptop tidak terlalu panas, dan pastikan juga sistem Cooling Fan berfungsi dengan baik.

Ini adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin membeli laptop recond. Meski hanya sederhana, Harapan bisa membantu Anda menjadi pembeli yang cerdas.

Keyword: tips membeli laptop bekas online cara mengetahui laptop ori atau tidak cara melihat laptop baru atau bekas cara mengecek spesifikasi laptop cara mengecek hardisk laptop aplikasi cek laptop bekas tips membeli laptop bekas online tips membeli laptop bekas agar tidak tertipu tips membeli laptop apple bekas tips membeli laptop gaming bekas tips sebelum membeli laptop bekas tips membeli ram laptop bekas tips membeli laptop hp bekas tips membeli laptop asus bekas tips membeli laptop acer bekas tips saat membeli laptop bekas

Related Posts

Post a Comment

mgid