ADSENSE

Manfaat konsumsi timun setiap hari

Post a Comment

1. Mengeluarkan racun dalam tubuh.

Racun yang masuk dalam tubuh, baik karena konsumsi makanan tertentu atau polusi udara atau bahan kimia, dapat membahayakan kesehatan Anda. Untuk mengeluarkan semua racun tersebut, Anda perlu mengonsumsi timun setiap hari. Karena, timun berisi air dan nutrisi penting yang membantu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

Manfaat timun


2. Meningkatkan kesehatan pencernaan.

Mengonsumsi mentimun setiap hari akan membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan metabolisme. Mentimun menyediakan serat, meningkatkan kesehatan pancernaan dan menurunkan berat badan.

3. Napas segar.

Iris tipis sepotong mentimun, dan masukkan ke mulut selama 30 detik, lalu keluarkan. Cara itu akan membunuh bakteri penyebab bau mulut, sehingga napas pun segar. Hal ini karena mentimun mengandung sifat anti-bakteri yang ampuh mengatasi masalah bau mulut.

4. Mengurangi risiko kanker.

Sesuai studi, mentimun memiliki sifat melawan kanker, sehingga baik dimasukkan ke rencana diet. Anda bisa menuai manfaatnya jika mengonsumsi timun setiap hari.

5. Membantu menjaga kesehatan ginjal.

Mentimun menurunkan kadar asam urat dalam sistem tubuh Anda. Pada akhirnya, hal ini akan menjaga kondisi ginjal dalam kondisi yang baik.


From @nyantaisehat


Follow @oksehat


#oksehat

Related Posts

Post a Comment

mgid