ADSENSE

Ingin Awet Muda Jangan Lakukan Ini

Post a Comment

 Berikut ringkasan terkait kebiasaan yang akan mempercepat penuaan.

 1. Merokok.

Merokok bersama teman-teman biasanya dianggap menjadi suatu aktivitas merekatkan hubungan sosial. Meskipun sosialisasi merupakan hal baik, dengan cara merokok sebenarnya bukanlah suatu hal yang dapat dipertahankan.

 2. Kebiaaan membungkuk.

Generasi milenial merupakan generasi yang terbilang sangat akrab dengan teknologi seperti gadget. Kebiasannya yang kurang terkontrol seperti bermain laptop dan sibuk dengan smartphone mereka dengan postur yang membungkuk tersebut bukanlah suatu kebiasaan yang dapat dianggap sepele.

 3. Sedotan.

Sedotan tidak hanya buruk bagi lingkungan sekitar, namun sebenarnya juga buruk untuk kesehatan diri. Mengisap minuman melalui bibir di sedotan akan berpotensi terbentuknya garis dan kerutan di sekitar mulut.

 4. Perfeksionis.

Perfeksionisme pun sebaiknya mulai dikurangi dalam rutinitas. Hal tersebut ternyata akan mengakibatkan timbulnya berbagai penilaian negatif dalam pikiran otak dimana hal tersebut akan melepaskan hormon stres yang pada faktanya adalah dapat mempercepat proses penuaan.

 5. Kurang mengsah hobi.

Bahkan, kurangnya menjalani hobi dapat membawakan dampak buruk pula yang mengakibatkan penuaan. Penelitian menemukan bahwa seseorang yang rutin menjalani hobinya telah berhasil mengurangi kunjungannya untuk masalah kesehatan dan pula berhasil lebih bahagia menjalani hidupnya dibandingkan mereka yang tidak mengasah hobi.

Related Posts

Post a Comment

mgid