ADSENSE

Cara Mudah Menghilangkan Watermark TikTok

Post a Comment
Cara Mudah Menghilangkan Watermark TikTok. Saat Anda mengunduh video dari TikTok, Anda akan melihat bahwa itu menyertakan Watermark. Ini bisa sangat mengganggu jika menutupi bagian penting dari video. Untungnya, ada banyak cara untuk menghilangkan Watermark TikTok!

Apa itu Watermark TikTok?

Watermark TikTok adalah gambar yang dilapiskan di atas video. Tujuan dari Watermark adalah untuk memperjelas asal media, sehingga Anda tidak dapat memposting ulang tanpa atribusi.TikTok menyertakan Watermark dengan logo mereka serta nama pengguna dari video aslinya.

Cara menghapus Watermark TikTok di iOS dan Android

Ketika Anda menggunakan iOS atau Android, ada empat metode dasar untuk menghapus Watermark:

1. Pangkas dari video
2. Gunakan aplikasi untuk menghapus Watermark
3. Menggunakan alat pengeditan video untuk menghapusnya
4. Simpan video Anda tanpa Watermark di tempat pertama

Berikut penjelasan lengkapnya

Pangkas dari video

Memotongnya dari video adalah pendekatan paling sederhana. Namun, ini akan mengubah rasio aspek video. Jika Anda ingin membagikannya kembali ke platform lain yang menggunakan spesifikasi ukuran video yang sama dengan TikTok, itu akan meninggalkan margin hitam di sekitar konten.

Memotong juga tidak berfungsi untuk setiap video, karena Anda mungkin akan terpenggal. Jika ada elemen video penting di dekat tepi video Anda, maka Anda memerlukan pendekatan yang berbeda.

Seperti disebutkan di atas, memotong video adalah pendekatan paling sederhana. Jika Anda tidak keberatan dengan rasio aspek yang dimodifikasi, dan jika subjek video Anda berada di tengah, ini akan berhasil.

1. Pertama, buka video di aplikasi Foto Anda.
2. Pilih "Edit" dari sudut kanan atas, lalu ketuk ikon "Pangkas" dari deretan opsi yang muncul di bagian bawah.
3. Cubit dan perbesar untuk mengedit dimensi video, memotong Watermark. Karena Watermark memantul, Anda harus memotong lebih dari satu area video Anda.
4. Ketuk "Selesai" untuk menyimpan pekerjaan Anda.

Gunakan aplikasi untuk menghapusnya

Sejumlah alat pengeditan video ada hanya untuk menghapus Watermark TikTok di iOS dan Android. Ini akan mengimpor video dan melewati Watermark sama sekali.

Jika Anda mencari "hapus Watermark TikTok" di Apple Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang dirancang hanya untuk tujuan ini. Seperti yang mereka katakan, kebutuhan adalah ibu dari penemuan! Faktanya, jumlah opsi bisa sangat banyak. SaveTok, SaveTik, Saver Tok, TokSaver, TikSaver.
Kketahuilah bahwa tidak ada aplikasi ini yang berafiliasi dengan TikTok. Semuanya adalah alat tanpa sanksi yang dirancang untuk melewati proses penandaan air. Jadi mereka bisa berhenti bekerja suatu hari nanti jika TikTok mengubah API mereka.

Kami mencoba SaverTok karena menawarkan versi gratis.

1. Unduh aplikasi Anda dari toko aplikasi.
2. Buka aplikasi. Ini mungkin meminta Anda untuk membeli langganan atau uji coba gratis.
3. Tambahkan video. Untuk melakukan ini, buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa Watermark. Ketuk "Bagikan" lalu ketuk "Salin tautan."
4. Buka lagi aplikasi penghapus Watermark Anda. Ini akan secara otomatis mengimpor video. Dari sana, Anda dapat mengunduhnya tanpa Watermark dengan mengetuk ikon "Simpan".
5. Aplikasi Anda juga memungkinkan Anda mengubah teks, menambahkan tagar, dan menjadwalkannya untuk diposting ke akun TikTok Anda.

Gunakan alat pengeditan video untuk menghapusnya

Anda juga dapat menggunakan alat pengeditan video, yang akan mengganti Watermark dengan piksel dari area sekitarnya. Anda juga dapat menggunakan video untuk menambahkan grafik di atas Watermark.

Kami mencoba Remove Watermark Video.
1. Impor video TikTok Anda dari Rol Kamera.
2. Pilih "Hapus Watermark" dari opsi menu.
3. Cubit dan seret untuk menyorot area dengan Watermark. Sebagian besar alat ini hanya memungkinkan Anda menghapus satu Watermark dalam satu waktu. Karena Watermark TikTok memantul, Anda harus melakukan ini secara bertahap.
4. Simpan video Anda. Kemudian, buka video yang diedit dan pilih area untuk Watermark kedua.
5. Simpan lagi. Kemudian, ekspor video TikTok yang telah diedit ke Rol Kamera Anda.

Simpan video Anda tanpa Watermark dari download aplikasi

Kebetulan ada beberapa website yang bisa mendownload TikToks tanpa watermark, seperti MusicalDown.com atau (bingung) MusicalDown.xyz , dulunya bernama MusicallyDown. Situs web lain, seperti SnapTik , TikFast dan TikMate , bekerja dengan cara yang sama.

Beberapa di antaranya, seperti SnapTik, juga dapat diunduh dari App Store atau Google Play. Tetapi jika Anda tidak ingin menambahkan aplikasi baru apa pun ke ponsel Anda, situs web itu nyaman

Tag:
cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi cara menghilangkan watermark tiktok tanpa link cara menghilangkan watermark tiktok di capcut cara menghilangkan watermark tiktok online cara menghilangkan watermark tiktok ios cara menghilangkan watermark tiktok dengan telegram cara menghilangkan watermark tiktok android cara menghilangkan watermark tanpa aplikasi cara menghilangkan watermark tiktok cara menghilangkan watermark tiktok yang sudah di download cara menghilangkan watermark tiktok sendiri cara menghilangkan watermark tiktok di iphone cara menghilangkan watermark tiktok di telegram cara menghilangkan watermark tiktok dengan telegram cara menghilangkan watermark tiktok di capcut cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi cara menghilangkan watermark tiktok di video sendiri cara menghilangkan watermark tiktok online bagaimana cara menghilangkan watermark tiktok cara agar menghilangkan watermark tiktok

Related Posts

Post a Comment

mgid