ADSENSE

Cara Tingkatkan Traffic Website

Post a Comment
Cara Tingkatkan Traffic Website

Kamu tidak harus menderita karena kurangnya traffic pada websitemu. Mari duduk manis, dan pelajari cara meningkatkan traffic pada website di slide selanjutnya.

Cara Tingkatkan Traffic Website
🎉1. OPTIMASI SEO

Mengoptimalkan website kamu untuk SEO berarti membuat situs Kamu lebih cocok untuk mesin pencari dan pengunjung.

SEO yang digunakan dengan baik akan meningkatkan peringkat website Kamu lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP) dan mengarahkan traffic ke website Kamu.


🎉2. KAMPANYE EMAIL MARKETING 

Meskipun SEO adalah cara yang bagus untuk memamerkan potensi situs Kamu kepada pelanggan, Kamu perlu memastikan bahwa mereka tidak hanya mengunjungi website untuk sekali saja. Libatkan pengunjung dengan mengirim newsletter dan promosi reguler melalui email.

🎉3. MEDIA SOSIAL

Situs media sosial adalah tool yang ampuh untuk mengarahkan traffic ke website Kamu. Jika kamu menggunakannya dengan bijak dan efektif, pengunjung segera datang membanjiri situs Kamu.

🎉4. TULIS KONTEN BERMUTU 

Konten ibarat jantung bagi sebuah situs. Konten memiliki pengaruh untuk membuat pengunjung kembali berulang kali ke website Kamu. Terlebih lagi, mereka akan membagikan konten Kamu ke berbagai jaringan mereka.

🎉5. JADIKAN SITUS KAMU MOBILE

Fakta bahwa 52% dari semua traffic web berasal dari perangkat mobile cukup menjawab mengapa website Kamu harus mobile-friendly. Jika pengunjung memiliki pengalaman seluler yang buruk di situs Kamu, mereka mungkin tidak akan pernah kembali lagi. Kamu akan kehilangan sebagian besar traffic.

🎉6. BUAT PROGRAM AFILIASI 

Program afiliasi adalah kemitraan di mana pemilik situs membayar afiliasi (penerbit) untuk mengirimkan traffic atau penjualan kepada mereka. Afiliasi biasanya menulis artikel tentang produk kamu, meyakinkan pembaca untuk membeli, dan meletakkan link rujukan.


Related Posts

Post a Comment

mgid