ADSENSE

Menyambungkan Layar HP Ke Laptop

Post a Comment

Tidak banyak yang ketahui kalau tampilan HP Android dapat ditampilkan pula pada jenis layar lain yang lebih besar, misalnya laptop. Metode ini universal digunakan selaku Mirroring serta fitur yang menunjang metode ini biasa disebut sebagai Miracast.

Miracast ini cuma bekerja dengan fitur display. Fitur ini tidak bekerja dengan Komputer ataupun laptop. Nah, pada peluang kali ini, Anugrah Pratama hendak mangulas fitur yang sedikit menyamai Miracast tetapi senantiasa dapat tersambung dengan laptop ataupun Komputer, sebutan mudahnya menunjukkan ataupun menghubungkan layar HP Android di Komputer( Desktop serta Laptop).

Buat menunjukkan ataupun menghubungkan layar HP Android ke Komputer, biasanya mengenakan aplikasi pihak ketiga. Jadi, bukan fitur spesial yang tersemat di HP Android tersebut. Lalu gimana triknya supaya layar HP Android dapat tersambung ke laptop ataupun Komputer? Jawabannya hendak dipaparkan dengan cara- cara berikut ini.

 

Mirroring HP ke Laptop

Mirroring HP ke Laptop

Mirroring HP ke Laptop

Mirroring HP ke Laptop

Fitur Pada Tampilan Laptop

Sehabis terkoneksi, kalian bakal memandang tampilan layar smartphone kalian di layar laptop. Kalian dapat setting ke full screen, zoom in zoom out, apalagi screen shot. Sayangnya aplikasi ini gak dapat transfer file dari smartphone ke laptop Sobat.

#miracast #mirrroring #layar #monitor #screenmirror #smartphone #hp #hptolaptop #hpsurabaya #win10pro #tipskomputer #anugrahpratamacom #tutorialkomputer #microsoft #microsoftwindows #microsoftwindows10 #teknikkomputer #laptop #laptopwindows #operatingsystem #sistemoperasi #teknologi #belajarkomputer #infoteknologi #infosurabaya #windowsupdate #servicekomputer #jualkomputer #laptopsurabaya #juallaptop

Related Posts

Post a Comment

mgid