ADSENSE

Memperbaiki Hardisk Bad Sector

Post a Comment

Halo sobat, apakah kalian lagi hadapi permasalahan bad sector pada hardisk? Jangan takut, kalian dapat melaksanakan bermacam metode buat menanggulangi perihal tersebut. Ikuti baik- baik metode membetulkan hardisk bad sector di microblog ini, yo!

Harddisk ialah komponen di pc ataupun laptop yang lumayan rawan hadapi kehancuran. Salah satu kehancuran yang rawan terjalin terdapat pada bad sector. Nah, kasus bad sector ini dapat berisiko hilangnya informasi pada harddisk tersebut, lo.

Dilansir dari bermacam sumber, bad sector yang rusak tidak hendak merespon perintah membaca maupun write menulis dari pc. Bad sector bisa terjalin pada hard disk tipe magnetis maupun pada tipe solid- state drives yang dapat diakibatkan oleh kehancuran fisik maupun kehancuran aplikasi.

Akibat kehancuran fisik tidak dapat diperbaiki, sebaliknya akibat kehancuran aplikasi masih dapat diperbaiki. Lalu, gimana metode membetulkan hardisk bad sector?

Berikut merupakan metode dasar yang butuh Sobat tahu kala hardisk mulai error, semacam pertolongan awal!

Hardisk ialah komponen di pc ataupun laptop yang lumayan rawan hadapi kehancuran. Salah satu kehancuran yang rawan terjalin terdapat pada bad sector. Nah, kasus bad sector ini dapat berisiko hilangnya informasi pada harddisk tersebut, lo.

Berikut jenis- jenis serta pemicu terbentuknya bad sector.

*Kepala dari harddisk memegang zona.

*Bisajuga sebab terdapat debu yang masuk.

*Harddisk sempat terjatuh.

*Aspek umur, Bad sector tipe ini tidak dapat diperbaiki lagi.

Soft Bad Sector

*Kumpulan zona hard disk yang tidak berperan dengan baik.

*Penyebab bad sector tipe ini umumnya sebab terdapatnya aplikasi yang hadapi error ataupun kasus dalam sistem komputer.


Hardisk Bad Sector

Hardisk Bad Sector

Hardisk Bad Sector

Hardisk Bad Sector

#harddisk #badsector #hardiskberisik #SSDrusak #pertolonganpertama #hardiskrusak #hardiskinternal #jualharddisk #harddisksurabaya #SSD #harddrive #internalmemory #HDD #data #storage #datastoragedevice #tokolaptop #tokoharddisk #datarecovery #jualmemori #jualharddrive #harddisk #hardisklaptop #backupdata #tokokomputer #juallaptop #juallaptopmurah #jualkomputer #anugrahpratamacom #tipskomputer

Related Posts

Post a Comment

mgid