ADSENSE

Aplikasi Design Untuk Smartphone

Post a Comment

Canva 

Aplikasi canva

Kalian juga pasti tak asing dengan aplikasi design Canva. Mimin juga sering pakai buat cari template bikin cv dan portofolio nih dari aplikasi ini hehe. Banyak orang yang mengoperasikan Canva dari PC, namun ternyata Canva juga meluncurkan aplikasi untuk smartphone loh. Fiturnya pun tak kalah dengan website yang biasa kita akses dengan PC. 

PicsArt 

Aplikasi PicsArt


Kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi design yang satu ini. Banyak influencer dan content creator menggunakan aplikasi ini. Selain fitur dan tools yang lumayan lengkap, PicsArt juga memiliki User Interface yang user friendly, sehingga banyak pengguna pemula yang dengan gampang mengoperasikannya. 

Infinite Design 

Aplikasi Infinite Design

Untuk kalian yang suka bikin design vector art nih ada aplikasi Infinite Design. Bagi kalian yang masih pemula tak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Cocok buat kamu yang suka gambar. 

Adobe Illustrator Draw 

Aplikasi Adobe Illustrator Draw

Selain Infinite Design, ada juga Adobe Illustrator Draw, aplikasi untuk membuat design vector Art. Aplikasi ini telah di download lebih dadri 10 juta kali di google playstore. 

Adobe Lightroom 

Aplikasi Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe Loghtroom sebelumnya dirilis berbayar untuk user smartphone, namun sekarang kalian dapat menggunakan dengan free alias gratis, hanya saja kalian akan dipungut biaya jika menggunakan fitur cloud untuk mensinkronasi data yang kalian buat di Adobe Lightroom versi PC. Aplikasi ini banyak digunakan para fotografer untuk mengedit foto. 

SketchBook 

Buat kalian yang suka bikin design sketsa, nih ada aplikasi yang cocok untuk kalian. SketchBook telah di dowload lebih dari 50 juta kali di Google Play store. Dengan fitur dan tools yang mudah dipahami, membuat SkectBook cocok digunakan buat kamu yang masih pemula dalam masalah design sketsa. 

Aplikasi SketchBook


Related Posts

Post a Comment

mgid