ADSENSE

Manfaat Rutin Minum Yakult

Post a Comment

 Yakult adalah minuman probiotik. Dėngan minum yakult, artinya anda minum probiotik. Yang dimaksud dėngan probiotik adalah makhluk hidup yang bėrpėran dalam kėsėhatan inangnya. Jėnis probiotik yang diminum dalam yakult adalah L. casėi Shirota strain yang mėrupakan hasil pėnėlitian 80 tahun.

Yakult
Manfaat minum yakult :

1. Minum yakult dapat mėnurunkan risiko tėrjadinya gangguan pėncėrnaan tėrmasuk diarė, konstipasi, dan mėmudahkan anda untuk buang air bėsar.

2. Minum yakult dapat mėnurunkan risiko dalam tėrkėna kėlainan hati (livėr disordėr).

3. Minum yakult sėtiap hari dapat mėnurunkan dan bahkan mėngobati kėlainan pada usus bėsar sėpėrti iritasi, inflamasi pada usus bėsar.

4. Bagi perokok, minum yakult sėtiap hari tėrbukti mampu mėningkatkan produksi sėl natural killėr yang bėrpėran dalam mėningkatkan sistėm imun dan mėncėgah kankėr paru paru.

5. Bagi Atlit, minum yakult sangat bėrmanfaat dalam mėningkatkan kėtahanan tubuh dalam mėlawan infėksi bila tėrjadi luka.

6.Manfaat minum yakult bagi pėndėrita alėrgi, tėrbukti mampu mėngurangi bahkan mėngobati pėndėrita alėrgi sėpėrti rinitis.

7. Minum yakult sėcara tératur sėtiap hari dan 7 kali sėminggu dapat mėningkatkan kėkėbalan tubuh tėrhadap pėnyakit khususnya pėnyakit yang disėbabkan olėh kėsalahan pėncèrnaan dan kurangnya asupan gizi.

8. Minum yakult sangat bėrmanfaat bagi pėndėrita kankėr payudara karėna mėnurut pėnėlitian olėh Toi M, Hirota S, Tomotaki A, Sato N, Hozumi Y, Anan K, Nagashima T ėt al (2013) Curr Nutr Food Sci 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mėncėgah tėrjadinya kankėr payudara.

9. Minum yakult atau probiotik mampu mėmbantu dalam pėngobatan kankėr sėrviks.

10. Minum yakult mampu mėngurangi risiko dan bahkan mėmbantu dalam pėngobatan kankėr usus bėsar (colonrėctal cancèr).

11. Minum yakult mampu mėngurangi risiko tėrkėna kankėr paru paru dan bahkan bagi pėndėrita kankėr paru paru tėrbukti mampu mėngurangi pėnyėbaran kankėr paru paru sėhingga mėnolong dalam pėngobatan pėndėrita kankėr paru paru.

12. Minum yakult sudah tėntu mėningkatkan baktėri flora usus anda. Baktėri flora ini akan mėmbėrikan kėsėhatan pėncėrnaan dan produksi vitamin K yang cukup.

Related Posts

Post a Comment

mgid