ADSENSE

STRATEGI DASAR MENDAPAT RIBUAN TRAFIK DI BLOG

Post a Comment

1. MENENTUKAN SIAPA CALON PEMBACA 

Trafik itu hal terdekat dari manusia. Jadi, untuk membuat blog kalian dikenal banyak orang, tentukan siapa yang seharusnya membaca blog kalian. entukan kisaran umur, Hal ini berguna supaya materi yg kalian sampaikan tepat pada usia yang membutuhkan. Kan lucu rasanya jika tutorial mengurus anak, dibaca anak SMP. 

2. MENCARI MASALAH 

Bukan masalah negatif. Tapi, mencari masalah apa yg sering dialami pada target calon pembaca kalian. 

Lakukan riset melalui media apapun di internet dan kumpulkan dalam catatan atau file supaya terlihat rapi. 

Contohnya, kalian membuat blog yang membahas generasi muda. Mulailah mencari masalah apa yg sering kaum ini hadapi. 

3. MENYUSUN STRATEGI 

Hal ini jarang sekali dilakukan oleh Blogger pemula, tapi pengennya blog banyak yg baca. 

Menyusun strategi ini denean cara menentukan kapan proses mengumpulkan ide, mulai mencari bahan pendukung, menulis konten dan setiap kapan akan sublish konten. Jika sudah tersusun rapi, akan sulit rasanya jika kalian berasumsi tidak dpt membangun blog dengan maksimal. 

4. SELESAIKAN MASALAH 

Setelah menentukan pembaca, mencari masalahnya, menyusun strategi. Saatnya untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh calon pembaca kalian. 

Semakin banyak kalian dapat menjawab masalah calon pembaca kalian, maka semakin besar pula kalian mendapatkan ribuan trafik setiap harinya. 

Ingat! Konten yg kalian buat untuk manusia. Jadi, mulailah menjadi solusi dari masalah terkedat manusia. Maka, trafik akan datang dgn sendirinya. 

Related Posts

Post a Comment

mgid