ADSENSE

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF

Post a Comment

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF Sangat Mudah

Dikala ini, file PDF sangat kerap digunakan dalam bermacam berbagai tipe dokumen, salah satunya merupakan lamaran pekerjaan. Format ini diseleksi sebab mempunyai kelebihan dibanding dengan format yang lain.

Tetapi, terkadang file PDF mempunyai ukuran yang lebih besar daripada format dokumen yang lain. Perihal itu akan membuat memori yang kita pakai termakan cukup banyak.

Tidak hanya itu, dimensi PDF yang sangat besar umumnya akan membatasi proses pemakaian, contohnya kala kita hendak melamar pekerjaan dengan file PDF yang ukurannya kurang dari 200kb, sedangkan ukuran PDF kita 300kb lebih.

Sempat gak sobat panik pas file PDF nyatanya memiliki ukuran besar yang melebihi kapasitas pengiriman. Pasti gak enak banget jika ngalamin peristiwa ini pas mepet sama deadline. Pemakaian file PDF yang kecil pula penting banget saat kalian melaksanakan Bisnis yang kebiasaanya kerap ngirim file lewat email. 

Cara Memperkecil Ukuran PDF

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF

5 Cara Memperkecil Ukuran PDF

#kompres #kompresspdf #pdfcompressor #kecilkanpdf #pdf #pdftoword #win10pro #tipskomputer #anugrahpratamacom #tutorialkomputer #microsoft #microsoftwindows #microsoftwindows10 #teknikkomputer #laptop #laptopwindows #operatingsystem #sistemoperasi #teknologi #belajarkomputer #infoteknologi #infosurabaya #dekstoppc #windowsupdate #servicekomputer #jualkomputer #aplikasilaptop #juallaptop

Related Posts

Post a Comment

mgid