ADSENSE

Cara traveling gratis ke luar negeri

Post a Comment

1. Tour Leader

Jadi seorang tour guide emang paling seru gaes. Kamu bisa jalan2 keluar kota bahkan keluar negri gratisss tiss tiss dan dibayar loh.

2. Ikut pertukaran pelajar 

Kalau yang ini kamu bisa ikut program pertukaran pelajar yang diadakan oleh kampus atau sekolahmu. Biasanya sudah terjadwal dan kamu harus ikut seleksi ketat. 

3. Social Media Influencer 

Millenials banget yang ini. Sekarang banyak selebgram khusus jalan-jalan. Mereka biasanya jalan-jalan kesuatu daerah dan mereview banyak hal seperti tempat wisatahotel, resto dll. Oya mereka biasanya dapat sponsor, Jadi ga keluar uang  

4.Jastip Hunt 

Ini pekerjaan impian banget buat para penggemar traveling. Ketika kamu bisa jalan-jalan dibayarin trus shopping sesuai pesanan klien mu. Dibayar pula. Duh.. Nikmat mana yang kamu dustakan

5. Photografer 

Ini juga pekerjaan yang asik banget gaes.. Biasanya seorang fotografer diajak kliennya untuk berfoto disuatu tempat, tentunya semua akomodasi sang fotografer dipenuhi si klien ya. Dan yang terpenting, jasa fotografernya dibayar juga. Seru kan. 

6. Kerja diKapal 

Kalo yang ini pekerjaan digandrungi kaum adam. Kamu bakal dapat pengalaman dan bisa keliling kebanyak negara sekaligus. Cuma kamu harus tahan berada dikapal berbulan-bulan 

7. Volunteer 

Menjadi seorang Relawan atau pekerja sosial, kenapa tidak? Ada banyak tempat yang membutuhkan jasa volunteer loh,kamu bisa daftar ke negara yang pengen kamu kunjungi dan kamu bisa stay cukup lama disana. 

8.Jurnalis Travel


Kalo Yang ini biasanya kamu harus bergabung distasiun TV dulu untuk jadi presenter nya gaes. Ikut seleksi ketat. Tapi kalo berhasil lolos? Selamat. Kamu dapat kerja impian banget! 

Related Posts

Post a Comment

mgid