ADSENSE

Menguasai SEO Keywords Terbaru

Post a Comment

Belajar SEO Blog


MENGERTI KEYWORDS 

Kata kunci (Keywords) adalah bagian terpenting dari SEO. 

Kebanyakan langkah SEO meminta Anda untuk memilih Keywords yang paling mencerminkan Niche / Segmentasi situs web anda dan mengoptimalkan situs Anda baik dengan mengoptimalkan file konten situs web untuk kata kunci tertentu, atau dengan mengirimkan lalu lintas dan tautan ke situs web Anda menggunakan kata kunci ini. 

TIPS PENGGUNAAN KEYWORDS UNTUK OPTIMALKAN SEO 

Pilih Keywords untuk Website 

Anda harus terlebih dahulu menentukan Niche Market dan audiens untuk situs Anda. 

Ini membantu Anda memprediksi Ouery Search Engine yang akan digunakan pengguna

Fokus pada Jumlah Kata Kunci yang Terbatas 

Jika Anda memiliki situs web baru yang ingin Anda optimalkan, Anda harus fokus pada sabu kabegori kaba kunci seperti fotografi, fotografi pernikahan, efek foto, dan fotografi alam. 

Ini akan membantu situs web Anda diindeks dengan cepat di mesin pencari dan mendapatkan peringkat dalam Keywords ini lebih baik daripada situs web yang tidak fokus pada Keywords kategori tertentu. 

GUNAKAN HEAD TERM KEYWORDS 

Istilah Kepala mengacu pada kaba kunci sabu abau dua kaba seperti jobs, makanan ikan, dan Makanan Kucing. 

Head Term Keywords ini sangat umum dan sering digunakan untuk menjelaskan kategori situs web atau produk. 

Meskipun kata kunci ini membutuhkan upaya SEO besar-besaran untuk mengoptimalkan, kata kunci ini tidak menjamin Anda akan sukses, terutama bila situs web Anda baru di Internet. 

Mesin pencari tetap akan menampilkan situs web dan produk lama yang menyertakan kata kunci ini sebelum menampilkan milik Anda. 

So carilah diferensiasi keywords anda sendiri. 

Gunakan Long Tail Terms

Istilah Long Tail Terms mengacu pada Keywords pencarian yang menyertakan lebih dari satu kata, seperti "pekerjaan online gratis", jenis ikan di Laut Merah, "dan" tips gratis untuk ibu baru." Pengguna mencoba mencari informasi tertentu, jadi mereka tidak hanya mengetik satu kata di Search Box dan cenderung menyertakan kata kunci penting dalam Ouery penelusuran mereka. 

OPTIMALKAN KEYWORDS WEBSITE 

Pengoptimalan Keywords adalah proses yang lambab dan berjangka panjang yang membutuhkan waktu dan usaha untuk melihat pengaruh yang signifikan pada situs Anda. 

Jadi, Anda harus fokus pada satu kata kunci pada satu waktu, dan sebelah Anda selesai mengoptimalkan beberapa konten situs web Anda unbuk kata kunci ini, Anda dapat beralih ke kata kunci lain. 

Perlu diingat bahwa Anda akan mendapatkan hasil SEO terbaik jika Anda membatasi fokus kata kunci. 

GUNAKAN OPTIMIZATION KEYWORDS

Ada berbagai aspek untuk menerapkan pengoptimalan kata kunci ke situs web. 

Konten situs web Anda adalah salah satu bagian terpenting unbuk dioptimalkan karena ibulah yang ditampilkan mesin pencari saat pengguna mengetikkan kata kunci terkait di bidang @query penelusuran. 

MENGANALISIS KEYWORDS DENGAN SEMRush

SEMrush adalah alat komprehensif yang mengumpulkan informasi tentang situs web Anda, situs web pesaing Anda, dan kata kunci penting yang digunakan di situs web Anda yang membawa lau Iintas yang efektif ke sana 

Cara untuk melakukan testing pun cukup mudah, anda hanya perlu klik semrush.com di browser anda, lakukan pendaftaran, lalu kemudian masukkan website anda di kolom pencarian web, SEMrush akan melakukan crawling terhadap websibe anda dan dalam sekejap analyticsnya akan muncul. 














Related Posts

Post a Comment

mgid